Belajar dan Berbagi bersama kami

150 Polisi Gabungan Amankan Konser Rock'Dut di Pabuaran Cirebon, Ini Foto-fotonya

DSC_0005

DSC_0063

DSC_0084

DSC_0100

DSC_0113
Sebanyak 150 personil gabungan baik dari Polres maupun Polsek Jajaran Polres Cirebon dan dibantu dari TNI serta Banser mengamankan Konser musik Rock N Dhut yang di sponsori oleh APACHE dengan bintang tamu artis ibu kota Cita Citata dan Setia Band, di Lapangan sepak bola Desa Pabuaran Lor Kec. Pabuaran Kabupaten Cirebon yang di hadiri oleh 5.000 orang pengunjung, Sabtu (12/03/2016).


Sebagai Band pembuka dalam konser tersebut, Band dari Polres Cirebon yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Cirebon Kompol Eka Yekti Hananto Seno, S.Ik., M.Si dalam kesempatan tersebut Waka Polres Cirebon menyampaikan pesan kamtibmasnya untuk selalu menjaga kondusifitas saat konser berlangsung.Para penonton yang menyaksikan konser tersebut begitu antusias karena terdapat personil Setia Band yang merupakan putera daerah asli dari Ciledug Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum Melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kompol Rendra Oktha Dinata S.ik M.si menyatakan bahwa sejauh ini pelaksanaan berjalan dengan kondusif sehingga Penikmat musik ini dapat menikmati pentas dengan nyaman.
sumber:polrescirebon

150 Polisi Gabungan Amankan Konser Rock'Dut di Pabuaran Cirebon, Ini Foto-fotonya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown