Belajar dan Berbagi bersama kami

Nikmat Sehat dalam secangkir Kopi

Kopi telah menjadi salah satu minuman paling digemari. Satu dari tiga orang didunia adalah peminum kopi. Secangkir kopi dapat menjadi teman menyambut pagi yang penuh semangat atau sahabat dimalam hari ketika pekerjaan menumpuk. untuk sebagian orang, minum kopi sudah menjadi layaknya tradisi dan gaya hidup. Bisnis kopi pun menjadi bisnis beromset puluhan milyar dolar, yang mungkin mampu disaingi oleh bisnis minyak bumi.

Adalah kandungan utama kopi yaitu kafein, sebuah senyawa alkaloid xantin berasa pahit yang bekerja sebagai perangsang (stimulan). Kafein membantu anda untuk berfikir lebih cepat. Tak heran mengapa banyak orang minum kopi untuk mendapatkan konsentrasi yang lebih baik saat bekerja. Mengkonsumsi kopi 15-30 menit sebelum rapat atau melakukan presentasi, terbukti mampu memberikan sinyal kepada otak untuk lebih cepat merespon dan dengan tangkas mengolah memori pada otak.

Dilema Kafein?
Nah, di balik nikmatnya kopi dan manfaat kafein yang terkandung didalam kopi, ternyata mengjonsumsi kopi juga masih memberikan dilema bagi para penggunannya. berbagai peringatan dari para ahli tentang berulang kali diungkapkan bertahun-tahun akan bahaya yang mengancam penggemar kopi.kafein,sebagai kandungan utama kopi bersifat stimulan yang mencandu. Ia mempengaruhi sistem kordiavaskuler seperti peningkatan datak jantung dan tekanan darah, efek ini terasa jika mengkonsumsi kopi secara belebihan.

Selain itu, kafein bekerja sebagai stiumulan saraf sehingga membuat seserang menjadi energik kembali, bahkan mampu membuat sesorang terjaga di malam hari. Ini berdampak pada organ hati menjadi lemah, kemudain fungsi kerjanya menurun. Sementara, hari merupakan organ utama dalam memetabolime makanan, seperti lemak, gula, asam urat dan lainya. Turunnya fungsi hati dapat mengakibatkan tingginya kolesterol jahat. yang berbahaya bagi jantung, karena hati tidak mampu mengubah lemak menjadi kolesterol baik.
Menurunnya fungsi hati juga berpengatuh pada tingginya kadar gula darah. Hati tidak mampu membentuk gula yang sensitif terhadap jaringan yang membutuhkannya, sehingga gula tidak dimanfaatkan dan tetap didalam darah. Hal ini memicu sesorang pendierita diabetes. Hal ini tentu saja menimbulkan kehawairan tersendiri bagi penggemar kopi.

Secangkir Kopi Sehat
K-Link Coffe 5 in 1 menjawab semua kekhawatiran. Minuman kesehatan yang mengandung biji kopi arabica berkualitas yang dipadukan dengan ekstrak gingseng dan ganoderma, memberikan aroma kopi yang menyegarkan dan sangat baik untuk kesehatan. Kandungan kafein dari varietas kopi arabica juga jauh lebih sedikit dibandingkan varietas yang lain, sehingga relatif lebih aman untuk kesehatan.

Akar gingseng, yang dijuluki. "The King of Herb" oleh pengobatan tradisional china, terbukti meningkatkan stamina dan fungsi organ-organ tubuh seperti hati, jantung, paru-paru, pankreas serta meningkatkan fungsi penglihatan, pendengaran, konsentrasi. Akar gingseng juga sangat baik untuk pemulihan kondisi sehabis sakit.

Ekstrak Ganoderma membuat k-link coffe 5 in 1 berbeda dengan produk kopi lainya, jamur yang dijuluki a one medicine ini merupakan tumbuhan berkhasiat yang melindungi dan meningkatkan fungsi hati. ampuh dalam menurunkan kolesterol jahat dalam darah, gula darah, dan gangguan metabolisme. Ganoderma juga sangat baik mengatasi gangguan reproduksi pada pria dan wanita.

Dengan k-link coffe 5 in 1 menikmati kopi tidak lagi menjadi suatu kekhawatiran. dengan komposisi bahan yang sehat akan melindungi fungsi-fungsi organ tubuh lain, sehingga memberikan khasiat kopi yang nikmat dan aman bagi kesehatan.


TIPS BAGI PENIKMAT KOPI :
- Pagi Hari
     Satu saset K-Link Coffe 5 in 1 akan meningkatkan konsentrasi anda dalam beraktifitas,  
     tanpa memaksa kerja organ - organ tubuh untuk bekerja lebih.

- Siang Hari / Sore Hari
      K-Link coffe 5 in 1 akan mengembalikan semangat setelah lelah bekerja, memperbaiki  
      mood, dan serangan kantuk.

- Malam Hari
      K-Link coffe 5 in 1 sangat baik untuk anda yang membutuhkan tenaga ekstra dalam 
      beraktifitas hingga larut malam, tanpa memberatkan fungsi hati.

Nikmat Sehat dalam secangkir Kopi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown