Belajar dan Berbagi bersama kami

Karena Sehat Tak Selalu Mahal..

Chlorophyll adalah pigmen hijau yang ditemui dihampir semua tanaman, alga dan syano bakteri. Berasal dari bahasa yuniani.kloros yang artinya hijau dan phyllon yang artinya daun. Chlorophyll memiliki fungsi penting dalam fotosintesa tanaman untuk menyerap energi dari sinar matahari. Struktur molekulknya yang mirip dengan Hemoglobin kita membuatnya bermanfaat bagi sel darah merah kita. Hemoglobin penting bagi kesehatan darah kita. Faktanya darah terdiri dari 75 % Hemoglobin. Mereka bekerja membentuk dan mengisi sel darah merah, meningkatkan tenaga dan vitalitas dengan segera. 
Kekuatan untuk meregenerasi tubuh menjadi kelebihan Chlorophyll, sehingga dapat melawan infeksi, membantu menyembuhkan luka dan meningkatkan kesehatan peredaran darah, pencernaan, kekebalan, dan sistem detoksifikasi. Konsumsi Chlorophyll meningkatkan jumlah sel darah merah sehingga meningkatkan penggunaan oksigen oleh tubuh. Chlorophyll juga mengurangi pengikatan karsinogen DNA didalam hati dan organ lainya. Selain itu juga memecah batu kalsium oksalat untuk dibuang, yang dibuat oleh tubuh untuk menetralkan dan membuang kelebihan asam.

Beragam manfaan Chlorophyll
Selain bermafaat bagi sel darah merah, Chlorophyll bersifat alkali yang bermanfaat bagi tubuh :

  • Anti Oksidan dan anti-inflamasi mengandung vitamin A,C, dan E tingkat tinggi. Chlorophyll memiliki kapasitas Anti Oksidan yang kuat dan juga telah ditemukan dapat membantu mengurangi peradangan.
  • Anti Karsinogenik. Chlorophyll melindungi terhadap berbagai macam karsinogenik yang ditemukan pada jamur makanan seperti kacang dan biji - bijian racun dari daging yang di masak, dan udara yang terbawa karsinogen (dari polusi). Klorofil menahan metabolisme dalam tubuh bahan kimia berbahaya yang dikenal sebagai Prokarsinogen yang merusak DNA. Studi yang diterbitkan dalam jurnal karsinogenesis dan toksikologi kimia dan makanan jelas menampilkan bahwa klorofil menghambat karsinogenesis. 
  • Mengikat logam berat. Chlorophyll adalah salah satu senyawa pengikat (kelat) yang paling penting di alam. Memiliki kemampuan untuk mengikat dan menghilangkan logam berat beracun seperti merkuri, membuatnya menjadi penyembuh yang sangat kuat. 
  • Anti Septik, Chlorophyll sendiri tidak memiliki kasiat anti septik, namun cukup mengagumkan bahwa itu dapat membatu jaringan tubuhn kita menghancurkan kuman, dengan memperkuat jaringan, meningkatkan ketahanan sel terhadap penyakit dan pada saat yang sama mencegah pertumbuhan bakteri.
  • Menghilangkan Bau Mulut. Chlorophyll memiliki dua cara kerja untuk bau mulut. Pertama, sebagai penghilang bau ia akan menghilangkan bau dimulut dan tenggorokan. Kedua, dan yang lebih penting meningkatkan kesheatan saluran pencernaan yang merupakan penyebab utama untuk bau mulut.

  • Mengandung Vitamin K, C, Asamfolat, besi, kalsium dan protein. Penting dalam membangun dan memperbaiki sel-sel darah merah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
Semua manfaan Chlorophyll ini dapat dengan anda mudah anda dapatkan dengan cara mengkonsumsi sayur dan buah adalah penting untuk mendapatkan Chlorophyll dalam jumlah cukup setiap harinya.


K-Liquid Chlorophyll adalah produk pionir ekstra klorofil pertama di Indonesia dan kini telah digunakan di lebih dari 60 negara dalam membantu menjaga kesehatan jutaan orang.
Berasal dari daun Alfalfa (medicago sativa) yang kaya akan vitamin, mineral dan anti-oksidan yang sangat bermanfaat untuk tubuh.  K-Liquid Chlorophyll  dapat diminum setiap hari untuk anak-anak, ibu hamil, menyusui hingga lansia untuk membantu menjaga kesehatan setiap hari.  K-Liquid Chlorophyll adalah suplemen alami ideal untuk seluruh anggota keluarga.
Sumber : Majalah Global K-Link

Karena Sehat Tak Selalu Mahal.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown